Kekayaan Melimpah Berkat Berdzikir

dzikir khusus agar rezeki dimudahkan

Indonesia dengan mayoritas masyarakatnya memiliki kondisi ekonomi kelas kebawah sering kali menjadi cemooh negara-negara lain. Sistem pemerintahan yang tidak baik, program-program pemerintahan yang tidak terkoordinasi dan pusat para koruptor adalah cemooh yang dilontarkan negara lain kepada negara kita. Sebagai warga negara yang baik, tidak seharusnya kita menyalahkan pemerintah. Kemiskinan yang terjadi di Indonesia sendiri sebagian besar dipengaruhi oleh faktor individu. Kendati demikian, kita sebagai manusia masih memiliki Tuhan. Tuhan akan menurunkan kekayaan yang melimpah kepada Anda jika Anda berjalan sesuai dengan aturan Islam.

Berdzikir memiliki keutamaan yang akan memberikan kemuliaan kepada Anda. Meluangkan waktu beberapa menit untuk melakukan dzikir sebanyak satu putaran tasbih setelah melakukan shalat wajib akan membawa dampak positif terhadap kehidupan seorang hamba di dunia ini. Rasulullah SAW pernah memberikan perumpamaan terhadap orang yang berdzikir dan orang yang tidak pernah berdzikir. Sebagaimana yang telah diterangkan pada HR. Bukhari yang artinya :

"Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Allah dan orang yang tidak berdzikir, adalah seumpama orang yang hidup dan mati.” (HR. Bukhari)

Tidak banyak orang di dunia ini yang mendapatkan Ma’unah dari Allah. Meskipun seseorang telah menunaikan semua ibadah yang diwajibkan oleh Allah, bukan berarti orang yang taat karena suatu sebab dapat memperoleh Ma’unah atau pertolongan dari Allah. Mengharapkan Ma’unah dari ibadah yang dilakukan merupakan salah satu hal yang sifatnya tabu. Allah maha adil, namun bukan berarti keadilan tersebut seketika diturunkan kepada Anda yang taat dalam beribadah dan istiqomah.

Ibadah yang dilakukan tanpa adanya keikhlasan dari dalam hati merupakan suatu bentuk sifat pamrih. Allah tahu akan hal tersebut, bahkan ketika Anda mengucap hal buruk didalam hati, Allah akan mendengar dan mengetahui hal buruk yang Anda katakan.  Sebagai contoh adalah orang yang beristiqomah atau beribadah dengan dasar keikhlasan :

Pemilik Tasbih Karomah dengan keikhlasan dari dalam hatinya mengamalkan bacaan dzikir setiap hari setelah shalat wajib. Ketika dirinya mendapatkan cobaan dari Allah, ia pun paham akan bentuk pertolongan-pertolongan yang diturunkan oleh Allah kepadanya sehingga ia pun tidak larut dalam permasalahan yang dihadapinya.

Contoh di atas menggambarkan salah seorang yang telah mendapatkan Ma’unah dari Allah atas dzikir yang dilakukannya setiap hari. Apapun bentuk pertolongan yang diturunkan oleh Allah kepada hambanya, jika Anda adalah orang yang taat beribadah tanpa dibebani rasa keikhlasan, maka Anda akan cekatan dalam menangkap bentuk pertolongan dari Allah. Allah akan menurunkan Ma’unah kepada orang dalam berbagai macam bentuk pertolongan, baik itu berupa sarana seperti Mani Gajah, Azimat & Rajah dan Tasbih Karomah ataupun bentuk pertolongan dari perantara seseorang.

Sebagai seorang hamba yang taat kepada Tuhan, sudah pasti kita berkeinginan untuk bersaing diri untuk bisa menjadi hamba yang baik di sisi Allah. Tekun dalam beribadah, memiliki akhlak dan aqidah yang baik dan bertindak serta bersikap sesuai ajaran Islam adalah tiga contoh sikap yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan di dunia ini. Selain itu, berdzikir usai melakukan shalat wajib juga menjadi kegiatan penting. Sebab berkat berdzikir Allah akan memuliakan derajat Anda dibanding hambanya yang tidak berdzikir, melimpahkan kekayaan Anda dan mensucikan Anda dari kesalahan-kesalahan yang telah Anda perbuat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *