Profil Guru

Ajib Mustajib merupakan nama pemberian dari kedua orang tua Ustadz Ajib Mustajib sejak beliau dilahirkan. Memiliki sapaan Ustadz Ajib di lingkungannya, beliau dikenal sebagai pribadi yang ramah dan alim.  Sebutan Ustadz yang sudah melekat pada diri Ustadz Ajib Mustajib diperolehnya saat beliau melepas usia remaja. Dihormati oleh teman sebaya dan disegani oleh para guru ketika beliau masih menetap di Pesantren lantaran luasnya ilmu pengetahuan yang dimilikinya serta cepat tanggapnya beliau dalam menerima pembelajaran yang diajarkan oleh para guru di Pesantren, dari latar belakang inilah Ajib Mustajib dikenal sebagai Ustadz Muda di kalangan Pesantren dan tempat dimana beliau dilahirkan.  Ustadz Ajib Mustajib inilah yang menjadi pemimpin Pesantren Online Alfalah Darussalam yang berlokasikan di Jepara, Jawa Tengah.

Lepas dari pendidikan formal Ustadz Ajib Mustajib menetapkan dirinya pada beberapa Pesantren di Jawa Tengah.  Dilahirkan dari keluarga santri Ustadz Ajib Mustajib memutuskan untuk mengikuti jejak Ayahnya yang dulunya dikenal sebagai seorang alim di tempat tinggalnya. Dari keinginan yang dimilikinya tersebutlah Ustadz Ajib mulai banyak belajar tentang Ilmu Batin, Ilmu Hikmah dan Ilmu Kerohanian lainnya pada guru-guru besar di Jawa Tengah.

Adanya garis keturunan dari Ayah Ustadz Ajib Mustajib memperkuat keyakinan warga sekitar akan kemampuan supranatural atau parapsikologi yang dimiliki oleh Ustadz Ajib Mustajib. Sejak didirikannya Pesantren Online Alfalah Darussalam hingga saat ini, sudah banyak para klien yang merasa terbantu dengan layanan yang ditawarkan oleh Ustadz Ajib Mustajib. Baik para klien yang datang secara langsung ke Pesantren ataupun melalui metode jarak jauh akan mendapatkan pelayanan senyaman mungkin lantaran Ustadz Ajib Mustajib  mempercayakan kepengurusan layanan pada mereka yang ahli dalam bidangnya masing-masing sehingga terjalin kenyamanan bersama dalam berkomunikasi.

Suatu jalan pemecahan permasalahan yang direkomendasikan oleh Ustadz Ajib Mustajib kepada mereka yang mengalami berbagai masalah kehidupan dapat dengan mudah diterima oleh orang-orang, baik mereka yang berkeyakinan sebagai seorang muslim ataupun non muslim. Mudahnya setiap orang menerima solusi yang direkomendasikan oleh Ustadz Ajib Mustajib lantaran jalan pemecahan permasalahan yang ditawarkannya tidak melanggar syariat agama.

Hingga saat ini sudah ada ribuan orang yang merasa terbantu dengan rekomendasi pemecahan permasalahan yang ditawarkan oleh Ustadz Ajib Mustajib. Dikenal sebagai pribadi yang ramah dan alim serta besar di kalangan Pesantren, maka tidak heran jika Ustadz Ajib Mustajib mampu dengan mudahnya mengkaji suatu permasalahan hidup untuk selanjutnya diolah menjadi solusi pemecahan masalah kehidupan yang selama ini banyak dialami oleh sejumlah orang.

Jalan pemecahan permasalahan yang direkomendasikan oleh Ustadz Ajib Mustajib bermacam-macam, sebagai contoh adalah amalan do’a, tata cara dalam menyikapi kehidupan di dunia, cara meluaskan hati pada saat dilanda suatu musibah dan juga berupa pengisian suatu energi pada benda mati untuk kemudian dimanfaatkan guna diambil keberkahannya atau barokahnya.

Pemanfaatan benda-benda mati sendiri dapat berupa azimat atau jimat, batu-batu mulia atau akik, tasbih dan benda-benda asmak (benda yang sudah terisi oleh energi). Dalam proses pengisian benda-benda mati yang dijadikan sarana, Ustadz Ajib Mustajib tidak mengkaitkan kekuatan ghaib yang didatangkan dari makhluk-makhluk ghaib seperti jin dan sejenisnya. Adapun jika benda-benda mati yang direkomendasikan oleh Ustadz Ajib Mustajib mampu menjadi solusi bagi permasalahan kehidupan Anda, maka pemecahan solusi tersebut datangnya dari Allah Ta’ala.

Sebagai seorang hamba yang telah diberkahi suatu anugrah dari Tuhan, Ustadz Ajib Mustajib senantiasa memanfaatkan anugrah yang dimilikinya dalam jalan yang benar. Bila ditanya mengapa Ustadz Ajib Mustajib memilih Ilmu Batin, Ilmu Hikmah, Supranatural dan Parapsikologi sebagai sarana dalam memecahkan permasalahan hidup, maka beliau menjawab bahwa dirinya hanya ingin memanfaatkan anugrah yang didapatkannya untuk membantu sesama hamba yang hidup di dunia.

Dokter dianugerahi kemampuan dalam mengidentifikasi suatu penyakit yang diderita oleh pasien, seorang pedagang yang dianugerahi kemampuan dalam mempromosikan barang dagangannya dan arsitek yang dianugerahi kemampuan dalam mendisain guna diaplikasikan menjadi suatu bangunan ataupun lainnya. Sebagaimana anugerah yang diturunkan kepada dokter, pedagang dan arsitek, Ustadz Ajib Mustajib yang dianugerahi kemampuan dalam memecahkan suatu permasalahan duniawi dengan cara memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya juga menjadi tokoh masyarakat yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang, berlatar belakang inilah Pesantren Online Alfalah Darussalam didirikan.

Menjadi tokoh masyarakat yang dibutuhkan oleh banyak orang, Ustadz Ajib Mustajib menegaskan hal penting yang berkaitan dengan peran seorang hamba Allah di dunia ini. Ia berkata, selama hal yang dilakukannya baik dan bermanfaat bagi banyak orang, serta tidak melanggar syariat agama dan senantiasa mengimani Allah sebagai Tuhan, maka hal semacam ini merupakan wujud dari tindakan tolong menolong yang dilakukan oleh sesama hamba yang hidup di dunia ini.

Jalan pemecahan permasalahan yang ditawarkan oleh Ustadz Ajib Mustajib sendiri merupakan layanan yang dapat dilakukan secara langsung maupun dengan cara jarak jauh yakni dengan memanfaatkan kemajuan teknologi seperti pengiriman email, surat ataupun dengan cara telepon.

Perihal mahar yang Anda keluarkan guna memperoleh sarana atau media yang ditawarkan oleh Ustadz Ajib Mustajib guna memecahkan permasalahan yang Anda hadapi merupakan salah satu bagian dari konsekuensi hidup di dunia ini, dimana sebagai seorang manusia yang hidup di dunia ini membutuhkan biaya untuk menopang kehidupan. Perihal mahar yang dikeluarkan sendiri tentu harus berlandaskan hati yang ikhlas serta niatan hati yang baik yakni dengan tujuan meminta ridho dari Allah SWT sehingga dalam menjalani hidup di dunia ini Anda senantiasa diberikan keberkahan hidup.