Tanya Jawab

Apa yang Dimaksud Pesantren Online ?

Pesantren Online merupakan lembaga non formal yang diprakarsai oleh Ustadz Ajib Mustajib. Beliau merupakan salah seorang ahli Ilmu Kebatinan, Ilmu Hikmah dan juga ahli dalam mengkaji fenomena-fenomena supranatural untuk selanjutnya dimanfaatkan guna proses penyembuhan alternatif. Bukan hanya itu, Pesantren Online juga merupakan pusat pendidikan Islam yang menyajikan informasi lengkap tentang Islam dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kerohanian. Selain ilmu-ilmu tentang agama atau kerohanian, Pesantren Online juga menyediakan berbagai informasi yang didasari dengan pengkajian tentang ilmu kebatinan, ilmu hikmah, dan ilmu-ilmu supranatural lainnya yang dulunya ilmu-ilmu tersebut telah diamalkan oleh para Sufi dan Ulama terdahulu.

Ilmu Apa Sajakah Yang Ada Di Pesantren Online ?

Pesantren Online menyajikan segala sesuatu yang berkaitan dengan kerohanian atau keagamaan, khususnya agama Islam. Situs online yang sengaja didirikan oleh Ustadz Ajib Mustajib ini diperbanyak informasi-informasi tentang agama islam, seperti Bahtsul Masail, hukum islam atau syari’ah (Fiqih, akidah, akhlak, Adab) hikmah, taushiyah dan lain sebagainya. Kami pastikan ilmu-ilmu yang akan disajikan di dalam Pesantren Online ini merupakan ilmu yang sangat bermanfaat untuk Anda semua.

Ilmu Apa Sajakah Yang Lebih Ditekankan Di Pesantren Online ?

Seperti yang kami jelaskan diatas, Pesantren Online akan menyajikan banyak informasi tentang keagamaan. Namun dalam Pesantren Online ini Ustadz Ajib akan lebih menekankan pada ilmu-ilmu hikmah dan kebatinan, atau ilmu supranatural lainnya yang biasa diamalkan para sufi dan ulama terdahulu. Jadi bagi Anda yang ingin memperdalam kebatinan Anda, di sini Anda bisa belajar dan mendapatkannya. Dalam pembelajaran ilmu kebatinan Anda akan secara langsung dibimbing oleh Ustadz Ajib Mustajib Alhafidz.

Siapa Saja Yang Boleh Mengikuti Pesantren Online ?

Sebenarnya tidak ada batasan atau syarat khusus untuk mengikuti dan belajar di situs www.pesantrenonline.or.id, situs ini adalah websites terbuka bagi siapa saja dan siapa pun yang ingin belajar atau memperdalam wawasan agama islam, jadi jangan segan-segan untuk mengunjungi artikel-artikel yang telah disajikan di dalamnya.

Bisakah Pesantren Online Dijadikan Ladang Ilmu ?

Di Pesantren Online ini sangat cocok bagi Anda gunakan untuk menambah wawasan agama Anda dan membantu Anda dalam belajar ilmu kebatinan dan ilmu hikmah. Jadi di Pesantren Online ini sangat cocok Anda jadikan wadah atau ladang untuk menambah wawasan ilmu agama dan supranatural Anda. Yang mana manfaat ilmu tersebut sangat berguna untuk membantu segala masalah yang menimpa Anda.

Apakah Bisa Untuk Berkonsultasi ?

Bisa. Siapa pun bisa konsultasi kepada kami. Bagi Anda yang ingin bertanya seputar masalah kehidupan, masalah agama atau bagi Anda yang sedang mempunyai masalah kebatinan, ingin mendalami ilmu batin, ingin belajar ilmu hikmah tingkat tinggi. Jangan segan-segan untuk berkonsultasi kepada kami. Dan disini Anda tidak akan terkena biaya sedikitpun untuk konsultasi jarak jauh.

Bagaimana Caranya Untuk Berkonsultasi ?

Dalam kesehariannya Ustadz Ajib Mustajib disibukkan dengan berbagai aktivitas yang dilakukannya. Namun, beliau senantiasa meluangkan waktunya untuk menerima pertanyaan-pertanyaan yang akan Anda ajukan. Tidak ada syarat khusus yang mempersulit dan membatasi diri Anda, Anda bisa berkonsultasi dengan Ustadz Ajib Mustajib dengan cara datang langsung menemui beliau maupun dengan layanan konsultasi jarak jauh, cara konsultasi Silakan KLIK DISINI !

Untuk Apa Pesantren Online Didirikan ?

Tujuan Pesantren Online Alfalah Darussalam yaitu “Ustadz Ajib sangat ingin memajukan masyarakat islam agar menjadi masyarakat yang berkualitas tinggi dalam bidang spiritual (kebatinan) dan intuisi” karena banyak orang dengan berbagai masalah kehidupan baik persoalan ekonomi, sosial, kesehatan, karier, jodoh, rumah tangga, kasus hukum, kenakalan anak, percintaan, keselamatan dan lain yang telah dapat dibantu oleh Ustadz Ajib dengan solusi spiritual-nya terbukti mujarab. Jadi beliau mendirikan Pesantren Online ini untuk kepentingan bersama.